Peletakan Batu Pertama

Anggota Dewan Syuro PP Ikadi, Dr. H.M. Hidayat Nur Wahid didaulat untuk meletakan batu pertama pembangunan Gedung "Dai Centre" yang merupakan kantor Pengurus Pusat Ikatan Dai Indonesia, pada Hari Senin, 10 September 2007.

Dalam acara peletekan batu pertama tersebut, hadir mewakili Kapolsek Cipayung, Ajun Komisaris Polisi P.Simarmata, juga bapak Sunar dan bapak Amin pegawai kelurahan Bambu Apus Jakarta Timur.

Ketua Umum Ikadi Prof. Ahmad Satori Ismail membuka acara, tepat pada pk. 10.00WIB. Dilanjutkan dengan peletakan batu pertama, termasuk oleh perwakilan undangan yang hadir, dan ditutup dengan pembacaan doa oleh K.H. Abdul Jabar Madjid, M.A. yang juga Ketua Departemen Pendidikan PP Ikadi.

Cuaca tempat berlangsungnya acara tersebut, di Jalan Raya Bambu Apus No.51 Jakarta Timur, tampak sangat bersahabat, sehingga acara berjalan sukses. Sebelum acara berakhir beberapa saat menjelang Zhuhur, para undangan sempat beramah-tamah dengan pengurus pusat ikadi, sambil menikmati hidangan yang telah disediakan, diiringi dengan hiburan. (dbs)


Pengirim: Dado Binagama Update: 20/09/2007 Oleh: Dado Binagama

taken from ikadi.org